Rabu, 03 Agustus 2016

Sambut Kulit Cerah Bersinar Dengan Tri-Phasic White

Banyak orang menginginkan kulit putih bersih, cerah dan bersinar; tak terkecuali wanita Indonesia. Namun demikian, tinggal di negara beriklim tropis menyebabkan kulit kerap terpapar sinar matahari. Akibatnya kulit mudah menjadi kusam dan timbul noda hitam sehingga menggangu penampilan.

Mengapa kulit menjadi terlihat lebih kusam dan menggelap?
Sering terpapar sinar ultraviolet, polusi lingkungan serta faktor lain berupa stress dan perubahan hormon yang menyebabkan kerusakan kulit mendorong pengaktifan secara berlebihan sel melanosit atau zat warna pada kulit. Akibatnya terbentuk noda-noda yang tidak merata pada kulit dan warna kulit di permukaan menjadi kusam.

Adakah produk perawatan yang efektif namun aman?
Untuk memiliki kulit bersih, cerah dan bersinar, orang sering memilih perawatan kulit yang bersifat agresif dengan hasil yang instan. Efeknya bagi kesehatan kulit jangka panjang sering terabaikan. Berhat-hatilah memilih produk perawatan untuk memutihkan kulit. Jangan tergoda dngan produk yang bisa memberikan hasil pencerahan secara instan tapi berbahaya untuk kesehatan kulit jangka panjang. Produk dengan bahan aktif seperti merkuri dilarang digunakan untuk perawatan wajah karena sangat berbahaya pada kesehatan ginjal. Kandungan hidrokinon dalam produk-produk kosmetik bebas tidak diizinkan dan hanya boleh digunakan dengan pengawasan dokter dalam jumlah yan sangat terbatas.

Rangkaian produk Tri-Phasic White System (dari Nu Skin) mengatasi masalah flek sekaligus mencerahkan wajah dengan bekerja pada tiga tahapan yaitu aktivasi, sintesis dan ekspresi. Aktivasi merupakan tahap dimana zat warna pada kulit memproduksi warnanya. Sintesis merupakan tahap terjadinya perubahan warna terang menjadi gelap. Pada tahap Ekspresi, noda gelap muncul ke permukaan kulit dan menjadi flek.

Rangkaian poduk pencerahan kulit dari Nu Skin ini terdiri dari Tri-Phasic White Cleanser, Tri-Phasic White Toner, Tri-Phasic White Essence, Tri-Phasic White Day Lotion SPF15, Tri-Phasic Night Cream dan Tri-Phasic White Radiance Mask. Tri-Phasic White System memberikan manfaaat sebagai berikut :
  • Mengurangi perubahan warna serta noda hitam yang sudah ada untuk mendapatkan rona wajah yang lebih cerah.
  • Membantu pencegahan pembentukan noda hitam baru dan perubahan warna, agar kulit lebih jernih bersinar.
  • Mempertahankan rona kulit yang lebih terang dan merata.
Yang terpenting, denganTri-Phasic White System, Anda dapat memiliki kulit wajah yang cerah, bersinar dan sehat tanpa harus mengkhawatirkan kesehatan kulit Anda dkemudian hari.

(Sumber : Nu Skin Tips dalam Nu Spirit, Februari 2014)      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar