Selasa, 16 Agustus 2016

GOODBYE JERAWAT !

Di tengah keinginan sebagian besar kaum hawa untuk tampil cantik, timbulnya berbagai penyakit kulit menjadi mimpi buruk yang menghantui. Salah satunya adalah jerawat yang muncul di wajah. Karena itu, berbagai produk perawatan dicari orang untuk dapat menuntaskan masalah jerawat ini.

Menemukan solusi yang tepat untuk jerawat adalah hal yang tidak mudah, mengapa? Karena masalah jerawat bukan hanya sekedar tonjolan merah yang terlihat di permukaan kulit, namun juga menyangkut bekas jerawat dan sumbatan pada pori-pori yang memicu timbulnya lebih banyak jerawat.

Jerawat pada umumnya terjadi pada saat pori-pori kulit tersumbat. Akibatnya minyak dibawah permukan kulit menumpuk, dan menjadi sasaran empuk bakteri penyebab jerawat. Gumpalan minyak yang mengeras membentuk komedo. Jika komedo teresbut mengalami infeksi akibat bakteri yang ada, maka akan timbul peradangan yang sering kita lihat sebagai jerawat.

Lalu, bagaimana cara mengatasi jerawat dengan tepat?
  • Selalu bersihkan kulit sebelum tidur
Pada saat kita tidur kulit masih beraktivitas melakukan perbaikan di malam hari. Jika kotoran tidak dibersihkan, proses peremajaan kulit akan terganggu. Selain itu, kotoran yang menempel akan menjadi sumbatan pada pori-pori yang memicu timbulnya jerawat. Bersihkan wajah 2x sehari saat bangun tidur dan sebelum tidur dengan gerakan yang lembut. Gerakan yang berlebihan pada saat mencuci muka akan merangsang produksi minyak berlebih dan lebih mudah menimbulkan masalah yang berkaitan dengan jerawat.
  • Istirahat yang cukup dan atur pola makan
Kurang istirahat dapat membuat tubuh stres dan memicu timbulnya jerawat. Tidur yang cukup serta mengkonsumsi makanan sehat dan teratur sangat diperlukan untuk perawatan kulit wajah termasuk untuk mengatasi jerawat. Selain itu, mengkonsumsi sayuran dan buah yang banyak mengandung vitamin dan anti oksidan juga akan membantu mempercepat penyembuhan jerawat.
  • Gunakan produk perawatan kulit yang tepat
Seringkali pemakaian produk yang kurang tepat membuat masalah jerawat menjadi lebih parah.Yang penting untuk diperhatikan, gunakan produk yang tak hanya mengurangi masalah jerawat yang sedang timbul, namun juga mengatasi sisa jerawat di masa lalu yang telah menjadi noda-noda mengganggu. Akan lebih baik lagi jika produk tersebut bisa membantu meminimalkan jerawat yang bisa timbul kapan saja.


Mengetahui tahapan terjadinya jerawat akan sangat mempengaruhi hasil yang diharapkan dari produk perawatan yang digunakan. Dengan memanfaatkan teknologi terkini, para ilmuwan Nu Skin dan ahli perawatan kuli mengembangkan Nu Skin Clear Action System, rangkaian produk dengan kandungan Salicylic Acid yang telah terbukti dapat membersihkan pori-pori dan mengurangi jerawat. Nu Skin Clear Action System merupakan rangkaian perawatan menyeluruh yang dapat membantu mengurangi masalah jerawat masa lalu, yang sedang timbul, serta meminimalkan terbentuknya jerawat di kemudian hai. Now, you can say goodbye to jerawat !  

(# Nu Skin Tips)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar