Jumat, 05 Agustus 2016

Cantik Tanpa Kerutan, Bisa!

Sangat menyebalkan dan ingin menangis rasanya jika kita bercermin dan menemukan adanya kerut dan garis-garis halus di wajah. Siapa yang rela melihat kulit cantiknya dihiasi oleh guratan-guratan yang bisa mengurangi kecantikan? Tapi, mau tidak mau, suka atau tidak suka, semua orang pasti akan memiliki kerutan.

Ada banyak faktor yang menyebabkan timbulnya kerutan yang tak diharapkan, diantaranya adalah paparan sinar matahari, polusi lingkungan, stress, serta ekspresi wajah yang dilakukan berulang-ulang. Bertambahnya usiapun menjadi faktor yang tidak dapat kita hindari. Saat kita menua, secara alami lapisan kulit akan semakin menipis dan kandungan kolagen di dalam kulitpun berkurang. Kondisi ini akan mempercepat munculnya kerutan pada wajah, mengingat kolagen merupakan salah satu protein yang berperan penting terhadap timbulnya kerutan pada kulit. 

Saat ini, banyak salon atau tempat-tempat kecantikan menyediakan jasa untuk suntik kolagen. Namun, anda harus berhati-hati jika memilih untuk melakukan cara ini. Waspadalah jika harga yang ditawarkan murah dan dilakukan bukan oleh tenaga profesional. Suntik kolagen hanya boleh dilakukan oleh dokter spesialis itupun bukan tanpa resiko atau efek samping.

Kerutan memang akan timbul ketika kita menua. Namun kita masih bisa berusaha untuk tampil lebih cantik dengan mengurangi kerutan yang sudah ada. Dan yang terpenting adalah berusaha memperlambat munculnya lebih banyak kerutan di wajah. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk perawatan berbahan kandungan yang tepat dan tanpa efek samping.


Tru Face Line Corrector dan Peptides 
Berbagai penelitian klinis mengungkap bahwa peptides memiliki kemampuan untuk mengirim sinyal yang membalikkan proses penuaan kepada sel-sel yang memproduksi kolagen, sehingga mendukung kulit terlihat lebih muda.

Ilmuwan Nu Skin merealisasikannya dengan menciptakan produk Tru Face Line Corrector. Dengan kandungan Palmitoyl pentapeptide-3 (pro-colagen peptide), Tru Face Line Corrector membantu mengurangi penampilan garis-garis wajah yang dalam di sekitar bibir, mata dan dahi.

Tru Face Line Corrector bekerja melawan tanda-tanda penuaan yang palng agresif termasuk tanda-tanda penuaan mekanis, dalam waktu empat minggu. Lembut dan aman untuk semua jenis kulit. 

(# Nu Skin Tips)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar