Senin, 25 September 2017

SEHAT OPTIMAL DENGAN STAMINA TERJAGA

Aktivitas sehari-hari mampu menguras energi dan membuat stamina tubuh terkikis. Akibatnya, kesehatan tubuhpun ikut menurun. Padahal stamina yang terjaga sangat penting agar tubuh kuat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Stamina, dalam kacamata kesehatan, sangat penting karena perannya dalam mewujudkan kondisi tubuh yang sehat. Dalam kondisi fisik yang prima maka tubuh tidak mudah terkena penyakit seperti demam, flu, batuk dan lain-lain. Lakukan langkah-langkah berikut untuk menjaga stamina dan mendapatkan kesehatan yang optimal :

Olahraga Teratur
Berolahraga secara teratur membuat kondisi tubuh bugar dan sehat. Olahraga aerobik seperti bersepeda, berenang dan berlari adalah olahraga terbaik untuk mengatasi kelelahan dan menambah energi. Tak hanya itu, olahraga ini akan memperkuat jantung sehingga pasokan oksigen yang sampai keseluruh tubuh meningkat, serta lebih banyak oksigen yang panas agar organ dalam dapat bekerja dengan maksimal dan meningkatkan efisiensi produksi energi.

Minum Lebih Banyak Air
Setiap harinya, manusia kehilangan cairan tubuh melalui pernafasan, urin dan faeces (kotoran). Kurang cairan adalah penyebab kelelahan dan dapat beresiko terjadinya pengentalan darah, akibatnya aliran darah akan menjadilambat dan butuh waktu lebih lama untuk sel tubuh mendapatkan oksigen. Agar tubuh dapat bekerja dengan baik, isi persediaan air dalam tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan dan minuman yang banyak mengandung air.

Makan Sedikit Tapi Sering
Makanlah dengan porsi kecil bergizi seimbang, tetapi sering. Makan dengan porsi besar yang tinggi karbohidrat akan menyebabkan gula darah meningkat. Akibatnya tubuh mengeluarkan lebih banyak insulin. Kondisi ini akan menyebabkan terlalu banyak gula darah dikirim ke sel otot untuk disimpan, dan menjadi penyebab kelelahan dan menurunnya stamina.

Ubah Rutinitas
Ubah kebiasaan sehari-hari dengan rutinitas yang berbeda, sehingga tidak mudah bosan dan menyebabkan kelelahan. Contohnya dengarkan jenis musik baru, tempuh rute baru ke kantor, atau mengobrol dengan orang baru.

Istirahat Cukup
Manusia diciptakan untuk bergerak antara menghabiskan energi dan meregenerasi energi. Siklus ini berlangsung selama 90-120 menit. Selama waktu kelelahan, istirahatlah beberapa menit untuk memulihkan energi dan meningkatkan daya tahan tubuh anda.


Nu Skin menghadirkan solusi untuk mendapatkan kesehatan yang optimal dengan stamina yang terjaga sepanjang hari melalui perpaduan nutrisi kesehatan CordyMax Cs-4 dan MarineOmega. CordyMax Cs-4 adalah ekstrak terstandarisasi dari jamur Cordyceps Sinensis untuk meningkatkan stamina sealigus mengurangi kelelahan. MarineOmega adalah suplemen makanan yang menyediakan asam lemak Omega-3 yang esensial dan minyak krill yang kaya EPA dan DHA untuk kesehatan optimal dan kebugaran, termasuk fungsi jantung normal, fungsi otak, kekebalan tubuh dan kesehatan persendian. Perpaduan CordyMax Cs-4 dan MarineOmega menghasilkan peningkatan stamina serta mengoptimalkan kesehatan. Konsumsi keduanya secara teratur dua kali sehari untuk siap tampil prima di setiap kegiatan. 

#copassharingmanfaat
#pharmanextips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar