Senin, 25 September 2017

CEGAH PENUAAN WAJAH DARI SEKARANG

Tak ada orang yang ingin terlihat tua, itu pasti. Karenanya, produk perawatan anti-aging banyak diminati terutama oleh para wanita yang ingin awet muda atau ingin mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Kerutan pada kulit umumnya akan terlihat pada usia 40 tahun ke atas. Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan kerutan maupun tanda-tanda penuaan lainnya terjadi lebih awal.

Seiring bertambahnya usia, tanda-tanda terjadinya penuaan akan mudah terlihat  seperti samar-samar kerut pada wajah, munculnya flek hitam dan kulit semakin kusam. Melakukan perawatan sejak dini menjadi hal penting untuk mempertahankan kemudaan kulit dan mengatasi tanda-tanda penuaan.

Nu Skin 180 System merupakan perawatan wajah harian yang terbukti secara klinis dapat mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit. Dengan kandungan Alpha Hydroxy Acid (AHA) dan Poly Hydroxy Acid (PHA) yang dapat melakukan penetrasi kedalam kulit untuk mendorong pergantian sel kulit mati, penggunaan produk ini membantu mencerahkan kulit, mengurangi gari-garis halus, mengecilkan pori-pori dan membuat kulit menjadi halus.

#nuskintips
#copassharinginfo
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar